Penguatan Kerjasama dengan National Taiwan University

[:id]Pada tanggal 27 September 2018 di Bali dilaksanakan penyerahan nota kesepahaman (MoU) antara Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB), Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Departement of Bioenvironmental System Engineering, College of Bioresources and Agriculture, National Taiwan University (NTU). MoU ini telah diinisiasi sejak Desember 2016 dengan kunjungan DTPB ke NTU. Serah terima dilakukan oleh Prof. Yu-Pin Lin yang mewakili NTU dengan Prof. Sahid Susanto dan Prof. Lilik Sutiarso yang mewakili UGM.

Prof. Yu-Pin Lin diapit Prof. Lilik Sutiarso dan Prof Sahid Susanto memperlihatkan MoU kedua departemen

Pelaksanaan kerjasama meliputi kuliah tamu tahun 2018 yang akan melibatkan ketiga Departemen di Fakultas Teknologi Pertanian. Pada saat ini akan dilakukan inisiasi untuk meningkatkan kerjasama di tingkat fakultas antara Fakultas Teknologi Pertanian UGM dan College of Bioresources and Agriculture NTU. Pelaksanaan kerjasama tingkat fakultas dengan pertukaran mahasiswa dan dosen.  Pada pertemuan tersebut dibahas untuk mobility mahasiswa pascasarjana dari FTP UGM. Pada bulan Agustus 2019, DTPB akan mengundang Prof. Yu-Pin Lin untuk menjadi pembicara kunci pada International Symposium on Agricultural and Biosystems Engineering (ISABE) di Makasar.

 

Kontributor dan foto: Sahid Susanto dan Lilik Sutiarso

Editor: Murtiningrum[:en]Pada tanggal 27 September 2018 di Bali dilaksanakan penyerahan nota kesepahaman (MoU) antara Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB), Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Departement of Bioenvironmental System Engineering, College of Bioresources and Agriculture, National Taiwan University (NTU). MoU ini telah diinisiasi sejak Desember 2016 dengan kunjungan DTPB ke NTU. Serah terima dilakukan oleh Prof. Yu-Pin Lin yang mewakili NTU dengan Prof. Sahid Susanto dan Prof. Lilik Sutiarso yang mewakili UGM.

Prof. Yu-Pin Lin diapit Prof. Lilik Sutiarso dan Prof Sahid Susanto memperlihatkan MoU kedua departemen

Pelaksanaan kerjasama meliputi kuliah tamu tahun 2018 yang akan melibatkan ketiga Departemen di Fakultas Teknologi Pertanian. Pada saat ini akan dilakukan inisiasi untuk meningkatkan kerjasama di tingkat fakultas antara Fakultas Teknologi Pertanian UGM dan College of Bioresources and Agriculture NTU. Pelaksanaan kerjasama tingkat fakultas dengan pertukaran student and staff exchange.  Pada pertemuan tersebut dibahas untuk mobility mahasiswa pascasarjana dari FTP UGM. Pada bulan Agustus 2019, DTPB akan mengundang Prof. Yu-Pin Lin untuk menjadi keynote speaker pada International Symposium on Agricultural and Biosystems Engineering (ISABE) di Makasar.

 

Kontributor dan foto: Sahid Susanto dan Lilik Sutiarso

Editor: Murtiningrum[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Komentar (1)

  1. […] pemetaan tersebut dilakukan bersama dengan Departement of Bioenvironmental System Engineering, College of Bioresources and Agriculture, Nationa…. Penelitian dilakukan mulai April 2019 dengan meneliti kenekaragaman mikroorganisme tanah sebagai […]