tpb@ugm.ac.id +62-274-563-542
"English "Indonesia
Tawaran Kerja
Keikutsertaan Mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dalam PIMNAS XXII
July 28, 2009
0

Alhamdulillah, beberapa orang mahasiswa TEP terpilih untuk berkesempatan mewakili mahasiswa UGM dalam ajang PIMNAS XXII di Malang tanggal 21-25 di Universitas Brawijaya Malang.

Mahasiswa TEP yang tergabung dalam Tim berjudul "Selai Salak Berbentuk Lembaran sebagai bentuk Diversifikasi Produk Berbasis Salak" dengan anggota Fahmi Siregar, Andri Gandhi, Muhammad Nurohman (alumni) serta Luthfi Susanto dan Santo Kiswoyo dari TPHP.

Dari Fakultas Teknologi Pertanian, berangkat Devi Yuni Susanti, STP. M.Sc sebagai pembimbing tim selai salak TEP serta pembimbing tim mahasiswa sosial ekonomi pertanian "Rice Brand Cookies Rasa Buah sebagai Makanan Sehat", serta tim "Keju Rosela berantioksidan" dengan pembimbing Ir. Suwedo Hadiwiyoto, M.S., M Phill, dengan diserta Wakil Dekan III.

Meskipun berangkat dalam masa KKN dan persiapan mendadak, alhamdulillah mereka menujukkan presentasi yang sangat luar biasa.Bersama tim UGM lainnya mereka berhasil memukau audience sehingga mensupport mereka sebagai calon pemenang. Namun sayang karena beberapa hal yang ternyata juga membuat ketidak puasan peserta lainnya, mereka belum bisa mengukirkan nama dalam kejuaraan.

Pengalaman berharga, berlomba bersama teman-teman dari seluruh Indonesia, menyajikan hasil karya merupakan pengalaman luar biasa dan membanggakan. Selamat berjuang terus dalam kancah PIMNAS ke depan. Semoga memberi semangat keikutsertaan serta memberi wacana persiapan serta strategi untuk menang.

 PIMNAS adalah ajang mahasiswa untuk menunjukkan kebolehan serta ajang kreativitas mahasiswa yang dibentuk selama menempuh pendidikan tinggi. Ayo kita berpartispasi

 

 

 

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.