Monitoring Kerja Praktik Teknik Pertanian di Agrokusuma Malang

[:id]Sesuai dengan kurikulum, setiap mahasiswa Teknik Pertanian wajib melaksanakan kerja praktik di perusahaan atau institusi yang yang sesuai dengan praktik teknik pertanian. Salah satu lokasi kerja praktik mahasiswa adalah PT Kusuma Agro, Malang. Pada tanggal 16 dan 17 Juli 2018, dua dosen Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB), Yaitu Dr, Ngadisih dan Rizki Maftukhah, M.Sc., mengunjungi mahasiswa yang sedang Kerja Praktik di PT. Agro Kusuma Malang. Selain monitoring pelaksanaan kerja praktek, kunjungan ini bertujuan untuk menginisiasi kerjasama penelitian di bidang lahan dan air, teknik proses dan pasca panen, teknik lingkungan dan bangunan pertanian, energi dan mesin pertanian, serta fisika hayati. Kunjungan diterima oleh Staf HRD. PT. Agro Kusuma, Mithalia.

Penyerahan cenderamata DTPB kepada HRD PT Agro Kusuma

Periode Juni – Juli 2018 tercatat ada 6 (enam) mahasiswa DTPByang melakukan kerja praktek di PT. Kusuma Agro, yakni: 1) Erika Wahyu Alfiani, 2) M. Noval Prinanda, 3) Rahma Irhamnia, 4) Finda Meyditia, 5) Galih Wahyu W, dan 6) Meilina Krisnawati. Keenam mahasiswa tersebut adalah mahasiswa angkatan tahun 2014 dan belajar mengenai manajemen lahan dan air di kebun strowbery, buah naga, apel, dan jeruk yang dikelola PT. Agro Kusuma.

Monitoring kerja praktik di kebun buah naga
Monitoring kerja praktik di Kebun Apel

 

Kontributor: Ngadisih

Foto: Rizki Maftukhah[:en]Sesuai dengan kurikulum, setiap mahasiswa Teknik Pertanian wajib melaksanakan kerja praktik di perusahan atau institusi yang menjalankan praktek teknik pertanian Pada tanggal 16 dan 17 Juli 2018, dua dosen Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem mengunjungi mahasiswa yang sedang Kerja Praktek di PT. Agro Kusuma Malang. Selain monitoring pelaksanaan kerja praktek, kunjungan ini bertujuan untuk menginisiasi kerjasama penelitian di bidang lahan dan air, teknik proses dan pasca panen, teknik lingkungan dan bangunan pertanian, energi dan mesin pertanian, serta fisika hayati. Kunjungan diterima oleh Staf HRD. PT. Agro Kusuma, Mithalia.
Periode Juni – Juli 2018 tercatat ada 6 (enam) mahasiswa Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem yang melakukan kerja praktek di PT. Kusuma Agro, yakni: 1) Erika Wahyu Alfiani, 2) M. Noval Prinanda, 3) Rahma Irhamnia, 4) Finda Meyditia, 5) Galih Wahyu W, dan 6) Meilina Krisnawati. Keenam mahasiswa tersebut adalah mahasiswa angkatan tahun 2014 dan belajar mengenai manajemen lahan dan air di kebun strowbery, buah naga, apel, dan jeruk yang dikelola PT. Agro Kusuma.
[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.