tpb@ugm.ac.id +62-274-563-542
"English "Indonesia
Benchmarking Program Studi Teknik Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado ke Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem UGM
August 29, 2018
0

Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB), Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada (UGM) menerima kunjungan dari Jurusan Teknologi Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado pada hari Selasa 28 Agustus 2018. Perwakilan Jurusan Teknologi Pertanian Unsrat terdiri dari Dr. Ir. Lady Lengkey dan Ir. Leo Hengky Kalesaran,  M.Si. yang merupakan dosen dari Program Studi Teknik Pertanian. Turut mendampingi rombongan Unsrat, Prof . Dr.  Charles Kaunang, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat.

Perwakilan prodi Teknik Pertanian Unsrat bersama Dosen DTPB UGMUGM

Pertemuan diawali dengan presentasi profil UGM dan DTPB UGM. Selanjutnya diskusi membahas poin-poin penting mengenai pengelolaan sumberdaya, perencanaan sampai pelaksanaan kurikulum dan pembelajaran dan kurikulum, kemahasiswaan, dan penjaminan mutu.  Diskusi juga dilanjutkan dengan kemungkinan pelaksanaan exchange students, credit earning, dan riset bersama dengan mahasiswa dari kedua universitas .

 

Kontributor : Murtiningrum

 

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.