Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Berpartisipasi pada Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Teknologi Pertanian Indonesia

[12 November 2019] Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Teknologi Pertanian Indonesia (FKPT TPI) kembali digelar di kota Padang dengan tuan rumah Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Andalas. Dalam FKP TPI selain dilaksanakan diskusi antar pimpinan FTP seluruh Indonesia dalam Forum Dekan serta diskusi antar program studi. Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB) FTP UGM mengutus Prof. Dr. Lilik Sutiarso dan Dr. Murtiningrum, sekretaris DTPB, untuk menghadiri pertemuan tersebut.

Suasana diskusi yang dipimpin oleh Prof. Lilik Sutiarso

Pada forum program studi Teknik Pertanian dan Biosistem yang dipimpin oleh Prof. Lilik Sutiarso dibahas beberapa agenda penting. Pembahasan utama forum program studi teknik pertanian adalah tentang nama program studi terkait dengan capaian pembelajaran lulusan dan gelar. Forum program studi juga membahas akreditasi dan pasar kerja bagi alumni. Peserta forum prodi juga saling bertukar pengalaman dalam pengembangan dan pelaksanaan kurikulum teknik pertanian dan biosistem serta bersepakat untuk saling mendukung dalam hal tersebut.

Kontributor: Murtiningrum

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.