Penandatanganan MoU Fakultas Teknologi Pertanian UGM dan UKAW

Setelah melalui beberapa kali pembahasan, maka Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding, MoU) antara Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Gadjah Mada (UGM) dan FTP Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang ditandatangani dalam rangkaian Lustrum XI FTP UGM 19 September 2018. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FTP UGM, Prof.  Dr . Eni Harmayani dan Dekan FTP UKAW Ir . Andreas I. Medah, MP .

Penandatanganan MoU oleh Kedua Dekan

Turut hadir dan menyaksikan penandatanganan MoU adalahWakil Rektor Wakil Rektor IV (Bidang Hubungan Kerjasama), Pdt. Jollyanes P. Ledo, MEd.,MTh dan ketua panita Lustrum XI FTP UGM Prof. Dr. Lilik Sutiarso.  Dengan adanya MoU ini maka kerjasama kedua fakultas akan meningkat. MoU ini meliputi aktivitas tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Foto bersama setelah penandatanganan MoU

MoU ini diprakarsai oleh Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem mengingat besarnya potensi wilayah Nusa Tenggara Timur yang perlu pengembangan dengan ilmu teknik pertanian. Dengan demikian UGM akan dapat berperan aktif pada peningkatan pembangunan di wilayah Indonesia Timur khususnya NTT, baik melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia maupun pengembangan pertanian. Inisiasi kerjasama melalui MoU untuk tingkat universitas dimulai setelah penandatangan kerjasama antara Dekan FTP UGM dengan Wakil Rektor Kerjasama UKAW. Hasil pertemuan ini akan ditindaklanjuti untuk dibicarakan di tingkat universitas.

Pembicaraan pelaksanaan kerjasama tingkat fakultas dan inisiasi kerjasama tingkat universitas

 

Kontributor: Murtiningrum

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.