Pasukan Traktor Semarakkan Nitilaku dalam Rangka Dies Natalis UGM

[:id][16 Desember 2018] Dalam rangka menyongsong dies natalis ke-69 Universitas Gadjah Mada diselenggarakan nitilaku yang diikuti oleh segenap civitas akademika UGM maupun masyarakat Yogyakarta. Pelaksanaan nitilaku adalah dengan pawai budaya dari pagelaran Keraton Yogyakarta menuju Grha Sabha Pramana UGM di Bulaksumur sebagai simbolisasi sejarah UGM yang bermula di Keraton Yogyakarta sebelum dipindahkan ke kampus Bulaksumur.

Rombongan Fakultas Teknologi Pertanian dalam Nitilaku 2018

Fakultas Teknologi Pertanian berperan serta pada acara nitilaku tersebut dengan menerjunkan rombongan yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang berbusana surjan dan kebaya lurik. Rombongan Fakultas Teknologi Pertanian juga diperkuat oleh empat buah traktor roda empat yaitu dua buah traktor besar dan dua buah mini traktor. Keempat traktor tersebut sehari-harinya merupakan sarana belajar dan penelitian yang ada di Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB). Keempat traktor mendapat sambutan meriah dari peserta dan penonton nitilaku.

Pasukan traktor DTPB bersiap mengikuti Nitilaku Dies Natalis UGM

Kontributor: Murtiningrum[:en][16 Desember 2018] Dalam rangka menyongsong dies natalis ke-69 Universitas Gadjah Mada diselenggarakan nitilaku yang diikuti oleh segenap civitas akademika UGM maupun masyarakat. Pelaksanaan nitilaku adalah dengan pawai budaya dari pagelaran Keraton Yogyakarta menuju Grha Sabha Pramana UGM di Bulaksumur sebagai simbolisasi sejarah UGM yang bermula di Keraton Yogyakarta sebelum dipindahkan ke kampus Bulaksumur.

Rombongan Fakultas Teknologi Pertanian dalam Nitilaku 2018

Fakultas Teknologi Pertanian berperan serta pada acara nitilaku tersebut dengan menerjunkan rombongan yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang berbusana surjan dan kebaya lurik. Rombongan Fakultas Teknologi Pertanian juga diperkuat oleh empat buah traktor roda empat yaitu dua buah traktor besar dan dua buah mini traktor. Keempat traktor tersebut sehari-harinya merupakan sarana belajar dan penelitian yang ada di Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem. Keempat traktor mendapat sambutan meriah dari peserta dan penonton nitilaku.

Pasukan traktor DTPB bersiap mengikuti Nitilaku Dies Natalis UGM

Kontributor: Murtiningrum[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.