Buka puasa bersama ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara dosen, dosen purna tugas serta karyawan jurusan Teknik Pertanian. "/>Buka puasa bersama ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara dosen, dosen purna tugas serta karyawan jurusan Teknik Pertanian. "/> Buka Bersama Jurusan Teknik Pertanian – Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Universitas Gadjah Mada

Buka Bersama Jurusan Teknik Pertanian

Buka puasa bersama ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara dosen, dosen purna tugas serta karyawan jurusan Teknik Pertanian.

Pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2010, Jurusan Teknik Pertanian mengadakan buka bersama. Buka bersama yang bertempat di ruang audiovisual Fakultas Teknologi Pertanian ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antara dosen, dosen purna tugas serta karyawan jurusan Teknik Pertanian. Buka bersama ini sendiri dilaksanakan secara sederhana.

Turut hadir dalam acara buka bersama ini yaitu para dosen purna tugas seperti bapak Sumangat, bapak Roesdi, dan bapak Dasron Hamid. Selain itu, acara ini juga diikuti para dosen yang masih aktif bertugas, para Teknisi Laboratorim di jurusan Teknik pertanian serta karyawan jurusan Teknik Pertanian. Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB ini dibuka dengan sambutan dari ketua Jurusan Teknik Pertanian, Dr. Ir. Lilik Soetiarso, M.Eng dilanjutkan dengan ceramah menunggu waktu berbuka puasa dengan pembicara Prof. Dr. Ir. Muhjidin Mawardi, M.Eng.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.