Lokakarya Jurusan Teknik Pertanian 2011

            Pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2011 Jurusan Teknik Pertanian melaksanakan lokakarya yang bertempat di Wisma MM UGM. Agenda lokakarya kali ini adalah pemilihan pengurus Jurusan Teknik Pertanian masa bakti 2011-2014, workshop tugas akhir (kerja praktek dan skripsi), dan perancangan kurikulum 2011. Peserta lokakarya ini adalah seluruh dosen Jurusan Teknik Pertanian.
           Acara yang dibuka pada pukul 08.00 WIB oleh Ketua Jurusan Teknik Pertanian, Dr. Ir. Lilik Sutiarso, M.Eng ini diawali dengan pemilihan pengurus Jurusan Teknik Pertanian masa bakti 2011-2014. Posisi pengurus Jurusan Teknik Pertanian yang diisi melalui proses pemilihan adalah Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi S2, dan Ketua Program Studi S3. Proses pemilihan ini sendiri belum final, karena dua nama dengan perolehan suara terbanyak akan diajukan ke senat fakultas untuk selanjutnya akan diusulkan ke tingkat universitas untuk menentukan sosok yang tepat mengisi masing-masing jabatan tersebut. Dua nama yang memperoleh suara tertinggi secara berturut-turut untuk mengisi jabatan Ketua Jurusan adalah Dr. Ir. Lilik Sutiarso, M.Eng dan Dr. Ir. Nursigit Bintoro, M.Sc. Dua nama yang memperoleh suara tertinggi secara berturut-turut untuk mengisi jabatan Sekretaris Jurusan adalah Dr. Ir. Joko Nugroho Wk, STP. M.Eng dan Dr. Ir. Nursigit Bintoro, M.Sc. Dua nama yang memperoleh suara tertinggi secara berturut-turut untuk mengisi jabatan Ketua Program Studi S2 Teknik Pertanian adalah Dr. Ir. Nursigit Bintoro, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Muhjidin Mawardi, M.Eng. Dua nama yang memperoleh suara tertinggi secara berturut-turut untuk mengisi jabatan Ketua Program Studi S3 adalah Prof. Dr. Ir. Sahid Susanto, MS dan Dr. Ir. Abdul Rozaq, DAA.
           Acara berikutnya adalah workshop tugas akhir (kerja praktek dan skripsi) dan perancangan kurikulum 2011. Pada sesi kali ini pembahasan kerja praktek, pembahasan skripsi, dan perancangan kurikulum 2011 dilakukan secara paralel oleh 3 kelompok dosen pembahas. Setelah pembahasan oleh masing-masing kelompok ini selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan keseluruhan topik oleh semua peserta lokakarya. Hasil dari workshop ini sendiri nantinya akan segera diimplementasikan untuk kemajuan Jurusan Teknik Pertanian.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.