Pertemuan Keluarga Staf Jurusan Teknik Pertanian 2009 di Kebun Buah Mangunan Imogiri

 Yogyakarta. Jurusan Teknik Pertanain mengadakan acara pertemuan keluarga, Acara rutin tahunan ini dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 26 Juli 2009 dan mengambil tempat di Kebun buah Mangunan Imogiri Bantul. Kebun buah mangunan  berlokasi di daerah pegunungan imogori, sekitar 45Menit dari jogjakarta. Pertemuan keluarga ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara sesama staf Jurusan Teknik Pertanian juga dengan keluarga staf yang lain.

Acara ini juga dihadiri oleh staff yang sudah pensiun, beliau yang hadir antara lain: Ir. Mochamad Roesdi,  Ir. H. Soemangat, M.Sc, Ir. Dasron Hamid, MADE dan Ir. Daryono. Selain acara pertemuan keluarga, dirayakan dengan tumpengan sederhana juga beberapa staff yang berulang tahun di bulan Juli ini, adapun staff yang beruolang tahun adalah Ir. Mochamad Roesdi, Dr.Ir. Lilik Soetiarso, M.Eng , Hanim Zuhrotul Amanah, STP, MSc dan Andri Prima Nugroho, STP. Acara pertemuan keluarga tahunan ini diunduh oleh Bp Ir. Dasron Hamid, MADE yang berkesempatan mengajak semua keluarga beliau di acara ini.

Rombongan Staff JTEP juga berkesempatan mengunjungi sentra kerajinan batik di daerah Imogiri Bantul setelah acara pertemuan keluarda ini seleai, desa sentra  batik ini berlokasi di Cengkehan  desa Wukirsari, sekitar 30 menit dari Jalan Imogiri masuk kearah timur. Beberapa staff membeli batik khas Imogiri yang terkenal dengan motif dan peroses pembuatan yang menggunakan bahan alami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.