[:id]Partisipasi Dosen Teknik Pertanian dan Biosistem dalam Faculty Gathering dan Workshop Pengembangan Diri[:]

[:id]Dosen Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB) berpartisipasi dalam acara Family Gathering dan Workshop Pengembangan Diri yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (FTP UGM). Acara ini diselenggarakan pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017 di hotel Puri Asri Magelang. FTP UGM bermaksud membangun sinergi antar departemen serta mengembangkan kepribadian dosen untuk meningkatkan kinerja institusi secara keseluruhan.
Dalam workshop pengembangan diri tampil sebagai pembicara Prof. Dra. Kwartarini Wahyu Yuniarti, M.Med.Sc., Ph.D dan Dr. Probosoeseno, SpPD, Kger. Wakil Dekan Fakultas Psikologi UGM Prof. Kwartarini menyampaikan materi Pengembangan Diri Berbasis Kelembagaan. Prof. Kwartarini menyoroti pentingnya FTP UGM untuk memberikan solusi bagi bangsa Indonesia yang tengah menghadapi globalisasi. Pada kesempatan berikutnya Dr. Probo Soeseno menekankan pentingnya sikap positif dalam menghadapi tugas sehari-hari agar dosen mempunyai kinerja yang baik dan tetap sehat.

Foto bersama dosen Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Acara faculty gathering diisi dengan refleksi akhir tahun yang dipandu oleh Prof. Dr. Ir. Endang Sutriswati Rahayu, M.Sc. Refleksi akhir tahun dimaksudkan agar antar dosen maupun antar unit dalam FTP dapat saling mengenal dan bersinergi. Faculty Gathering juga disertai dengan silaturahmi, hiburan, lomba nyanyi antar laboratorium, senam bersama, dan kuliner untuk menambah keakraban dosen FTP UGM.

Penampilan dosen TPB dalam acara hiburan

Kontributor: Murtiningrum

Foto: Endang Sutriswati[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.