Sarasehan Jurusan Teknik Pertanian bersama Dosen Purna Tugas

Yogyakarta, 1 Mei 2009. Jurusan Teknik Pertanian Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan acara sarasehan sebagai media komunkasi sekaligus pelepasan Purna Bakti Ir. Tri Purwadi, M.Eng. acara ini dilangsungkan di ruang sidang fakultas (R-3.84) Unit IV dengan mengundang Dosen Purna Tugas dan mantan dosen Teknik Pertanian.

peserta

Acara sarasehan ini diselenggarakan sebagai media untuk mempererat silaturahim antara angkatan/generasi pengajar di Jurusan Teknik Pertanian, rentang perbedaan masa bakti yang ada saat ini mendorong pengurus jurusan untuk membuat suatu kegiatan yang mampu membangun dan mempererat hubungan antar generasi.

Dosen purna tugas yang hadir dan memberikan kesan dan pesan pada acara sarasehan ini adalah sebagai berikut:

Masing masing beliau memberikan kesan dan pesan pada Jurusan Teknik Pertanian disajikan dalam buku Sarasehan yang juga dibagikan pada hadirin pada pelaksanaan acara ini, kesan dan pesan secara langsung juga di bawaakan pada saat acara utama yang dipandu oleh Ketua Jurusan Teknik Pertanian, Dr. Ir. Lilik Soetiarso, M.Eng. Beberapa pesan yang disampaikan kepada generasi penerus adalah harapan untuk kemajuan JTEP dan selalu menjaga hubungan baik antara staff dan pendahulunya.

pak-tri

Ir. Tri Purwadi, M.Eng mengakhiri masa bakti pada tanggal 1 Mei 2009 dengan lama pengabdian 37 tahun 6 bulan. Beberapa pesan dan kesan beliau sampaikan dalam forum ini, diantaranya mengenai bagaimana teknik pertanian pada masa beliau menuntut ilmu di Asian Institut Technology Thailand, Ilmu ketenikan (Engineering) yang beliau peroleh di AIT, diterapkan diberbagai pengabdian kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.