Yogyakarta - Sebanyak 20 mahasiswa Teknik Pertanian menjalani wisuda periode bulan Februari pada hari Kamis, 18 Februari 2010. Pada periode ini sebanyak 8 sarjana pria dan 12 sarjana wanita berhasil lulus dengan lama studi paling cepat 4,5 tahun."/>Yogyakarta - Sebanyak 20 mahasiswa Teknik Pertanian menjalani wisuda periode bulan Februari pada hari Kamis, 18 Februari 2010. Pada periode ini sebanyak 8 sarjana pria dan 12 sarjana wanita berhasil lulus dengan lama studi paling cepat 4,5 tahun."/> Wisuda Sarjana Strata Satu Periode Februari 2010 – Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Universitas Gadjah Mada

Wisuda Sarjana Strata Satu Periode Februari 2010

Yogyakarta – Sebanyak 20 mahasiswa Teknik Pertanian menjalani wisuda periode bulan Februari pada hari Kamis, 18 Februari 2010. Pada periode ini sebanyak 8 sarjana pria dan 12 sarjana wanita berhasil lulus dengan lama studi paling cepat 4,5 tahun. Pada periode wisuda bulan Februari ini, Mya Fitriyaningrum berhasil lulus dengan IPK tertinggi di Fakultas Teknologi Pertanian, yaitu dengan IPK 3,69. Berada diperingkat kedua tingkat fakultas, Lilik Sirniati berhasil lulus dengan IPK 3,60.

 

 

ucapan selamat oleh Rektor Universitas Gadjah Mada

Mya Fitriyaningrum dengan pembimbing skripsi Dr.Ir.Bambang Purwantana, M.Agr, dan Ir. R. Handoyo, M.Eng serta penguji skripsi Ir. P. Tamtomo, M.Eng mengambil judul “Kinerja Pengukuran Jarak Dengan Scanner Ultrasonik Pada Beberapa Variasi Luasan dan Sebaran Daun” sebagai judul skripsinya. Sedangkan Lilik Sirniati mengambil judul skripsi ”Perpindahan Panas dan Massa Pada Preservatif Buah Apel” dengan pembimbing skripsi Prof. Dr. Ir. Budi Rahardjo, MSAE, dan Sri Rahayoe, STP, MP serta dosen penguji skripsi Hanim Zuhrotul Amanah, STP, MP.

Capaian yang memuaskan ini diharapkan dapat menjadi pemantik bagi mahasiswa yang belum lulus untuk dapat berbuat lebih baik lagi dengan berprestasi setinggi mungkin. Sedangkan bagi mahasiswa yang sudah lulus diharapkan menjadi pendorong untuk bisa berbuat lebih banyak lagi didunia kerja serta diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan selama ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.