"/>

"/> Keikutsertaan Pameran di Peresmian Desa Sejahtera Hargotirto Oleh Ibu Ani SBY – Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Universitas Gadjah Mada

Keikutsertaan Pameran di Peresmian Desa Sejahtera Hargotirto Oleh Ibu Ani SBY

Pada kesempatan ini ibu Ani Yudhoyono berpesan agar terus mengembangkan teknologi pengolahan gula semut sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. 
LPPM UGM bekerjasama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) meresmikan Desa Sejahtera Hargotirto, Kec. Kokap, kab. Kulon Progo sebagai desa binaannya pada Kamis 29 September 2010. Rangkaian acara yang dimulai dengan pembukaan oleh ibu Ani Yudhoyono ini diakhiri dengan pameran yang juga memamerkan mesin produksi gula semut rancangan Sri Rahayoe STP.,MP. Keikutsertaan mesin produksi gula semut ini menjadi istimewa karena sebelumnya sudah dipresentasikan di rapat SIKIB dan akan diaplikasikan di desa Hargotirto.
 
Turut mendampingi ibu Ani Yudhoyono pada saat mengunjungi stand di antaranya adalah Sri Sultan Hamengku Buwono X, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Ketua LPPM Danang Parikesit, ibu Hasan Wirayuda, dan istri-istri menteri lainnya. Pada kesempatan ini ibu Ani Yudhoyono berpesan agar terus mengembangkan teknologi pengolahan gula semut sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.