Andri Prima Nugroho berhasil lulus dengan predikat "Dengan Pujian", dengan Indeks prestasi 3,63 dan lama kelulusan 3 tahun 11 bulan. Sedangkan judul tugas akhirnya adalah Kajian model digester limbah cair tahu untuk produksi biogas berdasarkan waktu penguraian, di bawah bimbingan Dr. Ir. Sunarto Goenadi, DAA, Ir. Tri Purwadi, M.Eng dan Dr. Ir. Bambang Purwantana, M.Agr.

"/>Andri Prima Nugroho berhasil lulus dengan predikat "Dengan Pujian", dengan Indeks prestasi 3,63 dan lama kelulusan 3 tahun 11 bulan. Sedangkan judul tugas akhirnya adalah Kajian model digester limbah cair tahu untuk produksi biogas berdasarkan waktu penguraian, di bawah bimbingan Dr. Ir. Sunarto Goenadi, DAA, Ir. Tri Purwadi, M.Eng dan Dr. Ir. Bambang Purwantana, M.Agr.

"/> Wisuda UGM periode Agustus 2008 - Teknik Pertanian dan Biosistem UGM

Wisuda UGM periode Agustus 2008

Andri Prima Nugroho berhasil lulus dengan predikat “Dengan Pujian”, dengan Indeks prestasi 3,63 dan lama kelulusan 3 tahun 11 bulan. Sedangkan judul tugas akhirnya adalah Kajian model digester limbah cair tahu untuk produksi biogas berdasarkan waktu penguraian, di bawah bimbingan Dr. Ir. Sunarto Goenadi, DAA, Ir. Tri Purwadi, M.Eng dan Dr. Ir. Bambang Purwantana, M.Agr.

Wisuda Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada periode Agustus berhasil meluluskan  47 orang Sarjana Teknologi Pertanian, dan  16 orang Ahli Madya. Jurusan Teknik Pertanian meluluskan 22 orang, sedangakan Jurusan Teknologi Pangan dan Teknologi Industri Pertanian meluluskan masing masing 12 dan 23 orang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.