Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium bertempat di ruang sidang 3.84. Sebanyak 10 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.

"/>Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium bertempat di ruang sidang 3.84. Sebanyak 10 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.

"/> Empat Mahasiswa Teknik Pertanian Meraih Predikat Cumlaude pada Yudisium bulan April 2010 – Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Universitas Gadjah Mada

Empat Mahasiswa Teknik Pertanian Meraih Predikat Cumlaude pada Yudisium bulan April 2010

 Yogyakarta. 28 April 2010. Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium bertempat di ruang sidang 3.84. Sebanyak 10 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.

Andri Gandhi(3,52), Danang Dwi Prastyo(3,53), Petrus Caelestinus Tri Joko Ari Wibowo(3,55) dan Noviana Miming Dwi Wulansari (3,58), Empat mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian yang berhasil meraih predikat Cumlaude pada Yudisium kali ini.

ilustrasi:Peserta menunggu prosesi yudisium dilaksanakan

Noviana Miming Dwi Wulansari meraih IPK tertingi di JTEP yaitu 3,58. Mahasiswa bimbingan akademik Ir.Wisnu Wardhana, MS ini menyelesaikan tugas akhir dengan judul "Analisis Ketersediaan Air Irigasi Kaitannya dengan Pola Tanam(Studi Kasus Daerah Irigasi Waduk Cacaban, Tegal, Jawa Tengah) ".

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.