Arsip:

2011

Seminar Nasional Perteta 2011 di Bandung

Jurusan Teknik Pertanian UGM berpartisipasi dalam Seminar Perteta yang diselenggarakan di Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Universitas Padjajaran, Bandung. Seminar dilaksanakan 3 hari tanggal 6-8 Desember 2011. Hari pertama diisi dengan diskusi antar ketua Program Studi […].

Praktikum Lapangan Agromet, Konservasi, dan Irigasi

Jadwal praktikum lapangan dari Lab. TSLA

Agrometeorologi

  • Lokasi : Pertanian lahan pantai Samas
  • Acara : iklim mikro
  • Hari dan tanggal : Sabtu, 3 November 2011
  • Lain-lain : kumpul jam 07.00 WIB

Rekayasa Konservasi Tanah dan Air

  • Lokasi : Dieng
  • Acara : pengukuran erosi
  • Hari dan tanggal : Minggu, 4 November 2011
  • Lain-lain : kumpul jam 5.30 WIB

Azas dan Teknik Irigasi

Sosialisasi Kurikulum Baru Jurusan Teknik Pertanian dan Biosistem 2011

Yogyakarta. 6 September 2011. Jurusan Teknik Pertanian menyelenggarakan sosialisasi kurikulum baru Teknik Pertanian dan Biosistem serta aturan peralihan bagi mahasiswa yang sebelumnya menggunakan kurikulum 2006. Bertempat di auditorium Fakultas Teknologi Pertanian, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 mahasiswa mulai dari angkatan 2007 sampai dengan 2010. Acara dibuka dan dipandu oleh Dr. Ir. Lilik Soetiarso, M.Eng, selaku ketua Jurusan dan didampingi oleh Dr. Bambang Purwantana, M.Agr selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan segenap dosen Jurusan Teknik Pertanian.

lowongan kerja di BPO-DIY (PSP3)

Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi DIY melalui Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun Anggaran 2011 membutuhkan 30 orang tenaga Sarjana dengan sistem kontrak selama 2 (dua) tahun, yang akan ditugaskan sebagai Penggerak dan Pendamping masyarakat di Provinsi Banten, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Barat.

untuk lebih jelasnya silakan lihat di: http://www.bpo-diy.or.id/html/index.php?id=profil&kode=115&profil

Mari Berpartisipasi dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa

Kreativitas dan prestasi mahasiswa merupakan indikator keberhasilan Pendidikan Tinggi. Oleh karena itu sarana, pembinaan dan ajang perlombaan sangat diperlukan dalam memberikan suasana kondusif bagi perkembangan kreativitas dan prestasi mahasiswa di segala bidang.