tpb@ugm.ac.id +62-274-563-542
"English "Indonesia
Inisiasi Kerjasama Pendidikan dan Penelitian dengan UKAW
July 17, 2018
0

Kupang 16 Juli 2018. Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang adalah salah satu perguruan tinggi yang sedang berkembang di Indonesia Timur. Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) merupakan satu dari enam fakultas di UKAW yang mempunyai dua Program Studi yaitu Teknologi Hasil Pertanian dan Mekanisasi Pertanian. Sebagai prodi yang masih muda, Prodi Mekanisasi Pertanian UKAW masih memerlukan banyak pengembangan sehingga Prodi Teknik Pertanian FTP UGM digandeng untuk turut serta pada pengembangan tridharma.

Pengalungan selempang sebagai cinderamata dari Rektor UKAW kepada Dr. Murtiningrum

Dalam rangka membangun payung hukum bagi kerjasama pengembangan Prodi Mekanisasi Pertanian UKAW dan Prodi Teknik Pertanian, maka akan disusun suatu nota kesepahaman (MoU) di tingkat fakultas antara FTP UKAW dengan FTP UGM. Inisiasi kerjasama kedua fakultas telah dibahas pada kunjungan Dr. Murtiningrum, Sekretaris Program Studi Teknik Pertanian UGM ke UKAW. Pada kunjungan ke UKAW ini Dr. Murtiningrum diterima oleh Rektor Frankie Jan Salean, SE,. MP., Wakil Rektor Wakil Rektor IV (Bidang Hubungan Kerjasama), Pdt. Jollyanes P. Ledo, MEd.,MTh serta Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Ir. Andreas Medah, MP.

Foto bersama setelah pembahasan MoU

Pada kesempatan itu disepakati untuk menyusun MoU tingkat universitas maupun fakultas. Tindak lanjut kerjasama bidang yang direncanakan antara lain dosen tamu dari UGM ke UKAW, pengiriman dosen tugas belajar S2 dan S3 ke UGM, serta penelitian bersamabersama terutama di wilayah Provinsi NusaTenggara Timur.

 

Kontributor : Murtiningrum

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.