Kunjungan Industri JTEP di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung

Politeknik Manufaktur Negeri Bandung menjadi tujuan pertama dari rangkaian Kunjungan industri/Instansi Jurusan teknik pertanian tahun 2009, rombongan disambut dengan hangat oleh staff dan bagian humas dari POLMAN Bandung, acara dibuka dengan perkenalan dan presentasi singkat dari masing-masing staff untuk lebih saling mengenal dan sharing pengalaman.



jawabarat1

Politeknik Manufakur Negeri Bandung yang beralamat di Jl. Kanayakan No.21 Dago Bandung ini memiliki visi “menjadi ujung tombak pendidikan dan penerapan teknologi manufaktur”.POLMAN Bandung memiliki Program D3 dan D4. Jurusan yang ada di Program D3 adalah sebagai berikut: Jurusan Manufaktur, Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur, Jurusan Teknik Pengecoran Logam dan Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika. Sedangkan untuk Program D4 dengan gelar Sarjana Sains Terapan (SST) dengan konsentrasi Teknik Rekayasa Manufaktur.

jawabarat4

Perlunya perbaikan kurikulum yang selalu menyesuaikan dengan kebutuhan pasar menjadi poin penting yang dapat diambil sebagai bahan pembelajaran, POLMAN Bandung lebih di tekankan pada kompetensi teknis dalam suatu industri, hal ini sesuai dengan jenjang Diploma yang memang lebih difokuskan pada Teknisi Madya.

jawabarat5

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.