[:id]Traktor Roda 4 Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Memeriahkan Nitilaku[:]

[:id]Traktor Roda Empat ikon Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem memeriahkan Nitilaku Perguruan Kebangsaan.

Universitas Gadjah Mada (UGM) menyelenggarakan kegiatan nitilaku perguruan kebangsaan pada hari Minggu 17 Desember sebagai rangkaian acara Dies Natalis UGM ke-68. Kegiatan nitilaku dilaksanakan dengan berjalan kaki dari pagelaran Keraton Yogyakarta menuju Kampus UGM di Bulaksumur dengan tujuan untuk mengenang sejarah berdirinya UGM dan mengenang sumbangsih keraton sebagai tempat perkuliahan di saat awal kampus UGM berdiri.
Ribuan orang dari berbagai kelompok dan komunitas yang terdiri dari para mahasiswa, dosen, karyawan, alumni dari berbagai daerah dengan antusias mengikuti acara nitilaku. Bersama dengan kontingen Fakultas Teknologi Pertanian (FTP), Departemen Pertanian dan Biosistem (DTPB) ikut memeriahkan acara nitilaku dengan membawa ikon traktor roda empat.

Kontingen FTP melewati panggung kehormatan
Traktor Ikon DTPB mengantarkan Dekan FTP melintas panggung kehormatan

Kontingen FTP mengenakan pakaian bermotif lurik dipimpin oleh Dr. Kuncoro Harto Widodo. Alumni Fakultas Teknologi Pertanian juga bergabung mengenakan pakaian motif jumputan. Traktor DTPB yang dikendarai oleh Dr. Radi dan Dr. Andri Prima Nugroho mengantarkan Dekan FTP, Prof. Dr. Eni Harmayani, melewati panggung utama di halaman balairung UGM.

Alumni FTP mengikuti nitilaku

Kontributor: Murtiningrum

Foto: Sri Rahayoe, Murtiningrun[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.