Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium. Bertempat di ruang sidang 3.84 sebanyak 27 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dimulai pada pukul 09:00 WIB dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.
"/>Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium. Bertempat di ruang sidang 3.84 sebanyak 27 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dimulai pada pukul 09:00 WIB dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.
"/> Tiga Mahasiswa JTEP Meraih Predikat Cumlaude pada Yudisium I Bulan Oktober - Teknik Pertanian dan Biosistem UGM

Tiga Mahasiswa JTEP Meraih Predikat Cumlaude pada Yudisium I Bulan Oktober

Yogyakarta, 30 Oktober 2009. Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan Rapat Pleno dalam rangka Yudisium. Bertempat di ruang sidang 3.84 sebanyak 27 mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian dinyatakan lulus dengan predikat sesuai dengan indeks prestasi yang diraihnya. Sidang dimulai pada pukul 09:00 WIB dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Djagal Wiseso Marseno dan didampingi oleh Wakil Dekan, Pembacaan prestasi dan hasil study dilakukan oleh Wakil dekan bidang Akademik, Dr. Bambang Purwantana.
Juliana Maysara ,Oktaviyanti dan Eva Winda Pratiwi, tiga mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian yang berhasil meraih predikat Cumlaude. Juliana Maysyara dan Oktaviyant meraih IPK  tertingi di JTEP yaitu 3,66 untuk Yudisium periode I bulan Oktober 2009. Peringkat ketiga ada Eva winda Pratiwi dengan IPK 3,51.
Dari hasil yudisium Oktober ini, mahasiswa yang memiliki masa studi diatas 5 tahun masih ditemui di Jurusan Teknik Pertanian, ini menjadi tugas bersama untuk lebih menggiatkan lagi pembinaan dan perbaikan kualitas pembelajaran.  
 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.